Laman

Kamis, 20 Juni 2013

Disini akan dimulai...

Ketika kau berbicara tentang cinta , apa yang akan terlintas dalam fikiran mu tentang arti cinta itu sebenarnya ? untuk yang pernah disakiti pasti mengartikan cinta adalah sesuatu yang menyakitkan, sesuatu yang tak pantas untuk difikirkan dan bla bla blaa. Dan untuk seseorang yang sedang merasakan indahnya cinta mereka befikir bahwa cinta itu indah cinta itu menyenangkan cinta itu bla bla bla.

Namun teman menurutku cinta merupakan suatu fenomena yang sulit untuk dijelaskan, tapi semua diantar kita mengetahui rasanya. Menurut ku siapapun yang berani mendefinisikan cinta itu semua omong kosong. Karena bagiku cinta itu tidak dapat didefinisikan. Definisi mengenai cinta hanya akan membatasi makna cinta itu sendiri. Dan tidak ada ilmu yang cocok untuk mempelajari tentang cinta . ilmu biologi yang mengatahui letak jantung namun tak mengerti bagaimana bisa jantung sangat berdetak kencang ketika kau jatuh cinta , ilmu fisika yang mempelajari tentang gravitasi namun mereka pun tak mengerti mengapa ketika seseorang jatuh cinta fikiran nya hanya tertarik pada orang yang dicintai, apa hati nya juga memiliki gaya gravitasi ? , ilmu matematika selalu menghitung apapun itu bentuk rumus dari angka-angka yang sangat merepotkan , namun ilmu itu tidak dapat menghitung rumus cinta mengapa bisa kita dapat mencintainya ?, ilmu kimia mempelajari tentang tercampurnya larutan-larutan kimia dapat bersenyawa, namun mereka tak dapat  memecahkan masalah mengapa seseorang yang saling jatuh cinta dapat bersenyawa. Sangat membingungkan mengapa cinta itu dapat terjadi.

Semua ilmu menggunakan logika untuk memecahkannya , namun cinta tidak. Kau tak akan pernah menang melawan logika-logika cinta. Itu mengapa ketika kita terjebak dalam ruang yang disebut cinta, kita tidak pernah menggunakan fikiran untuk ke luar dari sana malainkan perasaan.

Bicara soal perasaan aku akan memberitahu mu bahwa aku bukan tipe orang yang mudah untuk menaruh perasaanku kepada seseorang . Namun ketika aku telah menemukan seseorang itu , aku akan tetap bertahan bagaimanapun keadaannya. Karena melihat senyum seseorang yang ku cintai itu adalah suatu hal yang membuatku sangat bahagia , walaupun hatiku hancur, aku rela yang terpenting dia bahagia. Namun ketika ku benar-benar lelah dan tak sanggup lagi untuk berjuang sendiri aku akan pergi dan tak akan pernah melihat ,menengok bahkan meliriknya sedikitpun. Karena aku telah puas berjuang,sendiri. Itulah mengapa aku mudah untuk melupakan semua masalaluku , karena ketika ku mengambil keputusan untuk berakhir aku sudah siap dengan sesuatu yang baru tanpa adanya masa lalu.

Telah kututup semua apapun tentang masalaluku tak akan ku lihat lagi, ku tenggok lagi bahkan kulirik saja aku tak mau. Saat ini hanya masa depan yang selalu kuhadirkan dalam fikiran ku , dimana masa depanku? Siapa masa depanku? Bagaimana masa depanku? Dan semua itu akan ku tata dimulai sejak 08 Juni 2013 bersamamu Ahmad Syukur Kurniawan :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar